Solusi Buat Minimize PB

wakkakaa GM PB ngamuk tuh....skarang mode alt+tab udah di blokir....tp apakah dgn cara itu para cheater jg mati alias berhenti nge cheat??? ga bakal!!!stiap ada masalah pasti ada solusinya ya ga bro...wakkakaka


nah disini gw mao bagi" alat/sopware gratis buat minimize pb,abis itu lo bisa ngecheat bisa buat maen fb smbil PERANG....wkwkwkwk

udah yah ga usah banyag bacod lg
yg mau sopwarenya gw bagi gratis DISINI DOWNLOADNYA

20 komentar:

Anonim mengatakan...

tekan alt kiri + tab + alt kanan aj kk
kalo beum bisa , coba aj berulang kali smpai bisa,
salam cheater

ComradeZukov mengatakan...

wah makasi jg gan tipsnya....lumayan buat tambah" ilmu juga gan...

Anonim mengatakan...

ia, sma sma kk RAKA, slam kenal,
add fb ak kak, kemonk_geryl@yahoo.co.id
add ya kk RAKA

Comrade Zukov mengatakan...

maap kk slama ni gw ngga add fb orang tp gw di add bnyk orang....klo mau kk aja yg add wkwkwkwk

nih fb gw zaborg_monzter@yahoo.com

Anonim mengatakan...

dah ga bisa semuanya updatetan 22 juni 2010 ..GM blok minimize system windows

tetek mengatakan...

wakakak..
so cmna pake chit na??

Anonim mengatakan...

gw uda dpat biar ngatasi blok system window . hhe
akhirnya bsa nge cheat lagii,,,

Anonim mengatakan...

Gmna niH gk bsa Minimize lagi....

Anonim mengatakan...

w dah pake minize itu,, tp ttp aja DC PB nya...

WanT3d mengatakan...

kk2 qwu yg baik.....
ksih tau cra minimize skarang........

ga rame PB tanpa cheat....hehehe....

Anonim mengatakan...

mampus lo cheaters !!!

Skill Mode : ON

Anonim mengatakan...

minta window mode PB 22 juni

FUADDI mengatakan...

gan cara biar lama gimana? soalnya pas di minimize in langsung DC

Anonim mengatakan...

file nya ada yg rusak tuh,,
cuma isa di pake sekali doank,,
payah ahh...

aaaa mengatakan...

hahahahahahhahaahaahah
caacad uda gak bisa kleeeee

Anonim mengatakan...

CACAD

Anonim mengatakan...

aku pujo cacad

Anonim mengatakan...

CACAD POSTING CHEAT BARU DONG !

Jafar mengatakan...

ea Lach..... Low G2 Mau Cba Dlu

pepenk mengatakan...

ga bisaaaaaa.......
ane ngeklik waktu kluar game pbnya mlah kluar gamenya gan.... :-(

Poskan Komentar

yg mao bacod,menghina,melecehkan penulis dan postingannya bacod aja disini

 
Copyright © Blog CoePoe Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur