NEW WINDOW MODE POINTBLANK

udah deh ga usah kaget...langsung aja coba nih cara baru mungkin berhasil mungkin ngga....tergantung amal dan perbuatan cooooy...wokwokowkowk...yg sok suci ga usah baca postingan gw ini!!!wkwkwkkw


tumbalnya ada disini coy

tuh ambil tumbalnya disini

* install tuh program
* buka PB anda sampai tulisan login
* pencet alt kanan + alt kiri + tab ato windows + D
* pada program anda tinggal klik PB tadi.
* Lalu anda klik AutoSize
* Pilih yg Resize / Position
* Set tuh size terserah anda
* selamat, anda tlah bermain PB menjadi 1024X768


credit to:Robby

16 komentar:

To2x mengatakan...

kok gak jadi gan,padahal aku dah jalanin semua urutanya?

Anonim mengatakan...

thaxk sob gue jadi.........
mantep nih blog.........

maju terus gan........

Anonim mengatakan...

gan,petunjuk nomor tiga kayaknya g' bsa soalx langsung dc pb.a

Anonim mengatakan...

Udah Aku cuba Tetep dc pbx gan.....
kayax gm pb benner2 marah... hebat hebat..

para cheter kebakaran jenggot..
kita kalah nich kayanya hik hik hik...

Anonim mengatakan...

makasi sob, work 100%

Sanders Koishin mengatakan...

kalo ngasih yg work dong....

Comrade Zukov mengatakan...

@all:ada yg work,ada yg ngga ya???wah wah klo yg work mungkin lagi hoki tuh....bagi yg blum bisa harap ttap bersabar smpai ada cara lainnya....cara ini dikasi tau tmn gue si robby trus gw posting deh disini GRATIS!!daripada yg dijual" itu banyak jg kan yg kaga work....

Anonim mengatakan...

ada cara lain gag gan ??

Anonim mengatakan...

WOI JANCOK LO CHEATER
ANJING KAMPUNG
ANCENE WANA IKI REPOT KOK
CKCKCKCK WANA2 JANCUK

Anonim mengatakan...

bisa sih gan ngesize, cuman kalo ngecit ato buat OP warnet neh yang mau cek billing gak bisa. coz pointernya gak bisa kluar dari PB...

adhepuspito mengatakan...

gagal kk.,.,,. :(
langsung ilang juga pB'na,.

■ My Name Is _dheegaa_ ■ mengatakan...

wah, koq DC???

pencerahannya gan. plz...

Comrade Zukov mengatakan...

@all:klo skarang jdi mlz ngecheat cz skarang klo ada cheat work paling cman bisa 1 minggu....bzzz GM PBnya peliiid

Anonim mengatakan...

kalo poengen cheat kita work....jangan keterlaluan gan ngecheatnya....ini akibat ulah kita2 sendiri kebangetan....yg udah post thnx bgt info2x bg yg gagal jgn marah dunks....namax jg usaha....iya ngg gan...zzzzzzzzz!!!!

Anonim mengatakan...

kk,wa dpt cit dari forum nh,..,

buka aj link ny,.,.

tpi wa lom coba berhasil ato nggak!!

di forum sh ktanya 100% work

Download Link : http://www.4shared.com/get/329689170/ef77c5dd/CheatPb29062010.html

Anonim mengatakan...

yg blm bisa minisize,,,hub ane gan...
02194949480 arie

Poskan Komentar

yg mao bacod,menghina,melecehkan penulis dan postingannya bacod aja disini

 
Copyright © Blog CoePoe Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur