PENTING HARAP DIBACA

maaf teman" skalian....saya disini cuman menghimbau kalian JANGAN MENDOWNLOAD KUMPULAN CHEAT AYODANCE di postingan sebelum ini.....karena semua isinya cuman virus yang dapat merusak komputer kalian sendiri.......bagi yang sudah terlanjur download,saya benar" minta maaf....karena komputer saya pun juga sudah menjadi korban cheat ini....bagi yang komputernya sudah rusak karena virus ini,saya rekomendasikan supaya windowsnya di repair saja,ngga usah di format klo emang ga mau data" di hardisk C hilang.....sekali lagi saya mohon maaf :(


UNTUK POSTINGAN CHEAT AYODANCE YANG ISINYA VIRUS SUDAH SAYA HAPUS DEMI KEAMANAN KOMPUTER" KALIAN BIAR GA JADI KORBAN KYA GW....

2 komentar:

RAZIF FAIZAL SANY mengatakan...

wahh bisa d tangakp polisi loo!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

weq.. :P

Poskan Komentar

yg mao bacod,menghina,melecehkan penulis dan postingannya bacod aja disini

 
Copyright © Blog CoePoe Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur