{SHARE}Cheat Unlimited HP & Ammo

hmmmmm mungkin ini cuman work sampai maintence berikutnya....tapi ngga tau jg...moga" work terus ya gan hehehe


nih silahkan sedot disini


no password kok gan

cara pkai file ini pkai injector gan.....injectornya terserah tapi disarankan pakai injectornya WH dari mamat kmaren aja soalnya ga ribet

tutornya sbb:
1.cafa nya sama kya mo cheat WH
2.buka pb launcher dolo
3.inject dllnya pke injector dan arahkan proses ke pointblank.exe

pass di room(udah mulai)
Pencet
- CTRL + NUMPAD 1 :Pelor gak abiz
- CTRL + NUMPAD 2 :Darah Gak Abiz
- F1 : Panic Button (Matiin Smua Cheat)

INGAT KLO MAU CHEAT UNLIMITED DARAH HARUS JADI RM!!!!
slamat mencoba ya.....oh ya nih gan....ane bantuin cari couple donk hehehe itung" balesan lah ane udah kasi tau cheat" dari dulu....thx b4


thx to:Robby
credit to:yusnisaasanurina

24 komentar:

andrew mengatakan...

boss,emang klo pke injecy laen ribet knp?
thx b4

andrew mengatakan...

boss...
WHny kg bsa..
DC
mnta inject dri boss pliss..

ComradeZukov mengatakan...

itu bukan WH kk tapi dll dari link diatas di inject pke injector dari WHnya mamat yg kmaren jadi file dllnya yg dipke yg di download dari link diatas bukan dari folder WHnya mamat.....dari foldernya mamat agan cuman pke injectornya aja ntar dibagian isi file dll,file dll yg di inject yg "yusnisaasanurina.dll" trus file dll yg namanya "mamat.dll"di remove aja jadi ngga ikut ke inject kk

Anonim mengatakan...

BLOG DEWA NI ALL> SMUA CHEAT WORK. thx kk brsn maen destroy exp 1756... mangstab... cendol bwt blog ne...

unggulTheChiter mengatakan...

kk kok ada tanda ????????
di kotak

Comrade Zukov mengatakan...

kk anonim:ya kk thx cendolnya cuciin gelasnya yaaa wkwkwkwk....oh ya gan klo comment usahakan pke nama ya.....


kk unggul:tanda apa kk?dmana??

Blog Gaul Online mengatakan...

ok gan... keep post ya abis update besok... smoga cheat ene ga ke update... WH na jg ...

Blog Gaul Online mengatakan...

Anonim mengatakan...

BLOG DEWA NI ALL> SMUA CHEAT WORK. thx kk brsn maen destroy exp 1756... mangstab... cendol bwt blog ne...
2 Agustus 2010 00:56

ini wa ... blog gaul online... hehe

X - Andre mengatakan...

gan thank's ya cheatnya

Anonim mengatakan...

tested work 100%

Yudist mengatakan...

kk aku cheater dr jakarta..

aku ud unduh link cheat ammo dan hpnya...

btw injector mamat ada linknya lg ga??

pleasee sharing lagi

thanks before GBU

(tuker link sekalian )

Yudist mengatakan...

kk injectornya kok perx2.exe - bad image
the application or dll c:\docume`\olinea`1\locals`1\temp\uym11.tmp is not valis windows image. please check this against your installation diskette... mohon pencerahannya???

thanks

Yudist mengatakan...

dc mulu kk :(

Anonim mengatakan...

manteb aku bisa balas dendam thanks yah

Comrade Zukov mengatakan...

@kk yudist:klo ada pesan error gitu sya jg ada kk...tinggal pncet OK aja ntar kluar injectornya

@anonim:ok sama"

Anonim mengatakan...

kk, cheatnya kok gak bisa lagi

ardianz mengatakan...

om bwt update hare nee dunt

kabay mengatakan...

dll nya mana??

Anonim mengatakan...

Ghelo GAK DIKASIH LINKNYA................PELIDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD

endro mengatakan...

kk bwt donk cheat yg bru yg sperti ni ya kk...

moch fachri mengatakan...

kk apa link nya kasih tau donk...

ABC mengatakan...

kk... linknya dah "busuk"... jadi gk bisa di donlod...

Anonim mengatakan...

all working cheat pointblank Agustus 2010...
buat agan2 smua daripada beli, mending gratis .... wkwkwkwkkw
ini cheat list na :
- Cheat Darah < harus jadi Room Master ente >
- Cheat Peluru gk habis" < semua senjata mulai dari k-2, dual kriss ampe RPG, granat, smoke dll >
- Cheat Misi Mayor < point ente akan diset jadi 14000, trus pangkat Mayor, wkwkkwkw tp cman buat beli misi mayor doank... >
- Cheat Dual Kriss, Auto Headshoot< burst 75 >, One Hit Killer < damage 100 >
- Cheat Wallshoot < nembak tembok ente, wkwkkwkwkw alias peluru tembus tembok >

ini gan donlot link na :)
http://www.ziddu.com/download/11258123/17Agustus2010.rar.html

beavis mengatakan...

kk paswordny ap?
tolong
sms 087821655594

Poskan Komentar

yg mao bacod,menghina,melecehkan penulis dan postingannya bacod aja disini

 
Copyright © Blog CoePoe Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur