BUG mini Indonesia

nih gan ane dapet 1 bug baru ga tau masih work ato ngga....silahkan di coba aja

1.tempat bug:di tmpat CT ada kaktus bntuknya kya huruf V trus di depannya ada mobil
cara:kalian piso" aja sambil loncat" ntar bisa jatuh ke bawah map


2.TEMPAT BUG:di bagian pulau sulawesi(bagian tero)ada jg bug
cara:sama kya bug CT

silahkan di coba ^^

14 komentar:

Anonim mengatakan...

GW SUKA MA BLOG NI
DRI PADA YG LAEN GG ENAK
BLOGCOEPO DAN RICHRD YUSAN IS THE BEST :p

cheaters mengatakan...

gmna kk kasih SSnya plizzz

Comrade Zukov mengatakan...

@anonim:thx kk sya cman mau brbagi ^^
@cheaters:SS mnyusul ya gan blm coba jg soalnya....wkwkwkwkwk moga" masi bisa

Anonim mengatakan...

weeeeeeeeeeeee GA BISA WOI.. PASTI BUG NA MAKE CIT..

Capzailina mengatakan...

kasih SS dong bingung nih jadinya
sama arahinnya kemana sama dari mana ngepiso2nya

Comrade Zukov mengatakan...

bug nya mungkin udah di fix gara" maintence kmaren -______-

Ramadhan mengatakan...

koq gk bisa kk ????

Anonim mengatakan...

arahin na ke mana

bibie mengatakan...

ah...kalian copo...
kwokwokwokwokwo...
maen jujur dunks...

rahmat mengatakan...

yg kgk bisa TOLOL ... !!!

last bradda mengatakan...

kk tolong kasi gambar nya doank biar lebih jelas...

Anonim mengatakan...

kk di pulau sulawesi yg mana sih lebih jelaznya donk kak. ,

hahafaizww mengatakan...

di pulau malaka....tepatnya di malaysia.... deket pulau sumatera belakang mobil di CT itu lho....
gak usah loncat tunggu aja di bagian benjolan yang sedeng.........oke...

Arif rahman Vbagx mengatakan...

mantap..... carax berthasil....
thank ya kk.....

Poskan Komentar

yg mao bacod,menghina,melecehkan penulis dan postingannya bacod aja disini

 
Copyright © Blog CoePoe Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur