UPDATE UPDATE N UPDATE

halo all.,.,.,alhamdulillah berkat doa kalian semua saya sembuh lebih cepat n bisa nulis lagi disini wkwkwkwkw yah walawpun muka masih ancur gara" nyium aspal yg kasar tp gpp deh,yg buat nulis kan tangan,bukan muka ehhehehehe

langsung aja ya.,.,.kmaren kan barusan maintence jdi kita butuh cheat baru.,.,,.tenang aja disini bakalan saya share kok hihihihih :D

*Cheat Pesimbung
sedot DISINI
clue pass:{namadepan}{namabelakang}di fb saya huruf kecil smua :D
Misi mayor (F9}
hack weapon (F11)
Title efeck (f10)
-tutor
1 ekstrak file yg lo download ke folder yg lo suka
2.lalu instal vcredist x86 rar sedot disini
3.bka pasimbung.exe
4.bka pb,klik cek,klik Start
5.nyit-nyitnya akan nginject scara otomatis,klik ok.
6.login sperti biasa ,diloby coba tekan F9nya jadi mayor gk, low jadi brarti lo sucses
7.buat F10 tekannya sebelom lo Start,masuk inventory,gnti senjata yg lo ska,gk ada batasan buat -
senjata mau masuk room manapun..
8. low f10 gunakan bla lo mo ngubah title yg mo di gunakan.
9.bantai mayor gban ok wkwkwkwkwk

*Cheat Jonita
sedot disini
clue pass sama kya pesimbung


silahkan mencoba.,..,.,

11 komentar:

Anonim mengatakan...

ciumanya enakz?????

Comrade Zukov mengatakan...

enak bgt gan mantap.,.,.ampe ane berdarah" tuh wkwkwkwkwk

modes mengatakan...

ka2 kok ga jadi pasnya??

Comrade Zukov mengatakan...

bagi yg kurang jelas passnya silahkan message saya di FB

Anonim mengatakan...

mmh saya tertarik dengan cheat ini...
blhkah saya memakainya?
id fbnya ap gan?
thx b4...

full respect...
Fahruzi.
^_^

Comrade Zukov mengatakan...

cari aja di postingan" sbelum ini

Anonim mengatakan...

siaaaaaaaap komandan...

Fahruzi.
^.^

Fahruzi mengatakan...

Raka ハッカー Fertha
Awaiting friend confirmation...

Anonim mengatakan...

apa nama fbnya gan?passnya apa gan?tq

Anonim mengatakan...

gan apa pasw nya...
kirim by email dikoamerti@yamail.com
makasih sebelumnya gan...

Anonim mengatakan...

wahahaha..kasian bgt lo gan..
lo sih nafsu_a ma aspal..bukn_a ma cew..wakakkaka
fb or email lo paan gan..??
kirim ke email gw y gan raenanda7fold@yahoo.com
or lo add gw gan..trims gan..

Posting Komentar

yg mao bacod,menghina,melecehkan penulis dan postingannya bacod aja disini

 
Copyright © Blog CoePoe Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur