CHEAT NINJA SAGA 1 HIT KILL WORK 100% WITH SS FOR CHEATER YG BEGO

nih langsung aja

sesaji yg harus disiapkan:
1.Cheat Engine 561
2.Browser

INGAT:JANGAN PKE BROWSER FIREFOX!!

tutor:
1.buka ninja saga,tunggu sampai pemilihan character(jangan di play dlu)
2.buka cheat engine scan type array of bytes,centang also read only memories
scan code ini 62 04 D3 24 64 A3 A2
3.ntar bakal kluar 2 address klik 2x smua address yg ada
ganti valuenya dengan ini 62 04 D3 24 64 A2 A2
4.pilih char mu n klik play
5.coba deh jalankan sebuah misi>>>gunakan salah 1 ninjutsu


CATATAN:CHEAT INI HANYA WORK UNTUK NINJUTSU,DAMAGENYA JADI SANGAT BESAR
UNTUK TAIJUTSU/GENJUTSU/ATTACK BIASA DAMAGE AKAN TETAP SEPERTI SEMULA


nih SS bukti cheat ini work



nih SS CARANYA BUAT YG CHEATER BEGO GA TAU MALU CACAD BIN TOLOL BIN BEGO,klo masih bilang ga work MATI AJA LO CHEATER BEGO!!!!

LIHAT SETTING CE NYA!!!!

DILIAT NIH ADA 2 ADDRESSNYA KAGA???KLO GA LIAT GW SUMPAHIN MATA LO BUTA PERMANEN!!!! DI GANTI VALUENYA!!!
YANG DI BAWAHNYA JG DIGANTI VALUENYA

KLIK CHAR NS MU>>>KLIK PLAY N TUNGGU LOADING CHAR

JALANIN MISI,KLIK NINJUTSU APAPUN YG LO PUNYA


DILIAT TUH DAMAGENYA BRAPA TOD!!!BUAT PARA CHEATER" BEGO YG CMAN COMMENT TANPA MENCOBA CHEAT INI MATI AJA LO TOD

247 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 247   Lebih baru›   Terbaru»
Fahruzi mengatakan...

mantap gan...
layak untuk dicoba...

respect...

Anonim mengatakan...

ini beneran kerja gak

ndonk mengatakan...

kk ssnya lagi doooonk

Fahruzi mengatakan...

works!!!
keren gan...
thx banyak yah...

respect...

evan mengatakan...

GAN maintenance nih
ga bisa lagi

ada yang baru gak gan?

Comrade Zukov mengatakan...

@EVAN:dasar cacad,cheat masih bisa gitu dibilang ga bisa.,.,.,.lo nya x yg ga bisa pke cheat engine zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Anonim mengatakan...

Ngibul Lo ANJINK!!!!!

W.R. :P mengatakan...

Semuanya Pokoknya jangan diboongin ama Zukov, lo bukannya gak bisa gunain cheatengine, tapi gw dah berkali-kali gak bisa, ya namanya maintance

Anonim mengatakan...

gan gw suka banget nie cheat..
thanks gan..lajutin ya update updatenya.. (Y)

Ramadhan mengatakan...

gaN Gw S3h m4seH b!sa Ab!s MaIntEnaNcE M4sa lO pD4 gK bIs4 CACAD BRARTI LO GK BISA PAKE CIT NYA

Anonim mengatakan...

mantappppppppp gannnnnnn

Unknown mengatakan...

thnk's gan, tu cheat mantap ada tu exp. ???

Anonim mengatakan...

ada cheat TP gak gan??

Anonim mengatakan...

kk, kok aku ga ada proses 0000056-flock.exe -nya sih???
Tolong ss nya buat prosesnya kk.....
Aku buka pake Internet Explorer
kalo yg laennya aku udah ngerti....
Maklum baru pertama pake cheat

Anonim mengatakan...

Hehe, mantap abis cheatnya gan.....
Ditunggu updetan yg lainnya.......

Ramadhan mengatakan...

g4N ad4 CIT TP gKz G4n gW bTuH bGt n3H ....???KK zUk0v kL0 ad4 CIT yG bRu kIrIm y4H k3 FB Q,,,,,,http://www.facebook.com/profile.php?id=100000359972758

Anonim mengatakan...

OM
ADA ADDRESS AMA VALUE TOKEN NINJA SAGA KAGAAAA
SHARE DONKKKKKKKKKK
KALO pake ENGINE gwa BISA asal ADA tutoue nya
scara gwa ga bego
jadi langsung ngerti

Comrade Zukov mengatakan...

@anonim:klo buka ninja saga pke internet explorer ya open processnya ke internet explorer kk,.,.,soalnya tutor diatas saya pas lagi pke Flock,.,.,klo mau lebih gampang download aja flock trus maen ninja saga pke flock

@anonim paling bawah:klo cheat token ama gold pke charles proxy debugger.,.,.,.susah jg tutornya

Anonim mengatakan...

@comrade zukov: Thanks buat infonya.....
Dikira mesti pake flock buat prosesnya, ternyata pake internet explorer bisa toh.....
Kok saya pake google crome ga bisa ya????
Klo pake Internet Explorer rada ngelagh.....

Fahruzi mengatakan...

@anonim: pake google crome bisa ko, tapi prosesnya harus dcek satu persatu, krn google crome prosesnya banyak, kurang lebih ad 4 proses, tergantung brp tab yg dbuka...
untuk cheat 1 hit + dodge + critical, saya pake google crome, untuk cheat unlock boss, saya pake firefox...
@Comrade Zukov : wah boleh jg tuh cheat token dn gold... ^.^d

Anonim mengatakan...

Gan ..
Ijin Copaz Gan ..
Cheat'a Berguna Banget ..
Kalo ada Chit TP ya gan ,,,
Thx gan ...

SaykOJ0 mengatakan...

mantap, ada tuk ngerubah, misi jd level 1 g????
lama naiknya ke lvl END ^_^

SayKoJO mengatakan...

bisa kok keduanya, say make firefox doank ---- sacn PLUGIN containernya

panji mengatakan...

gan
kirim Cheat TP ama Cheat yg laen yg msh WORK PM FB gw y ne FB gw panjiakbar38@yahoo.com PM y Gan Tolong bgt ..

Anonim mengatakan...

thanks kk cit nya work 100000000000000000% ^_^

Anonim mengatakan...

manteb gan work
tnahks
nice share

Anonim mengatakan...

makasih banyak gan, ni cheat berhasilllll

Anonim mengatakan...

Gan, cara pke chit expnya gmana ?
saya blm ngrti..
mohon pncerahaannya..

Anonim mengatakan...

thank sssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss..... bgt ........
ornx yg blang nie gax work ornk GILA,,,,,,

Anonim mengatakan...

MANTAB GAN !!
thanks yee

Anonim mengatakan...

bang kpan cheat emblem nih gw ngiler lhat tmn gw pke emblem

Anonim mengatakan...

bang cariin ninja saga Pro Version 2.2

gw nmu tp d d web myfiles.com

Anonim mengatakan...

ga work lagi ya???

Anonim mengatakan...

work

tq2 ^_^

Anonim mengatakan...

CHEAT INI KAPAN PERTAMA UPDATE???? JANGAN" PIHAK NS UDAH TAU NI CHEAT.....ATI" AJA KAKz (cuman ngingetin)

Anonim mengatakan...

misi ..kalo ada cheat emblem / token tolong di posting ya mas *_*

Anonim mengatakan...

mas ninja saga a update nih

cheat a jga update donk

thx sbelum a

Anonim mengatakan...

cheatntya bisa sih bisa tapi kok rusak ya pas saat nyerang musuh?

Anonim mengatakan...

Thanks kk atas cheatnya...

Work 100%...heheh...
ga perlu SS sebetulnya jga bisa...cz mudah aja..

by Leards

Anonim mengatakan...

bingung kan elemen we air angin... yang efek ama ni cheat cuman angin ....yang air ga berubah damage nya cz.. tp tq banget bisa ngelawan bos cepet banget ...

WAWA mengatakan...

cheat nya work skl coba lgsung bs

Anonim mengatakan...

GOBLOK CHEAT GA WORK DIBILANG WORK TOLOL NGGAK USAH POSTING BIKIN KE BANNED CHAR ORANG BODOH. NGGAK WORK SCAN NGGAK KELUAR ANGKANYA TOLOL AUTIS

MATS mengatakan...

wah kaka thankz ya kaka...
Ka tapi nie gak bakal di banned ma GMnya apa???
Mudahan aja enggak aku barusan make pas lawan Sikigami Yanki langsu KO tuh monster....
Yang bilang kaka tolol artinya gak pernah berusaha kembali hehehheeee sorry yaaaa
Tapi mantap deh kk
Nih FB ku klo mo nge add tm.adha@yahoo.com
Ninja Saga ku masih cupu banget bru 24 heeee

WAWA mengatakan...

lho yg tolol g bs cheat . TIDAK DI TAKDIRKAN UNTUK BERMAIN NINJA SAGA DENGAN MENGGUNAKAN CHEAT . CCD

Anonim mengatakan...

kk tanks ya...
mantab cheatnya....:)

Anonim mengatakan...

Naiz Bro Cheat nya Beraksi

Anonim mengatakan...

kok gak boleh pkek firefox npa gan?????

Lupha Nama mengatakan...

weeeeeeeeeeeeeeee cheat nya work . TQ2

Lupha Nama mengatakan...

mad mad mad beli'in gw es donk mad gw haus banget nich haleluya2 muke lu kya buaya

Anonim mengatakan...

manteb banget bozzz langsung naek level cepet bgt.....

Lupha Nama mengatakan...

mengatakan...

wah kaka thankz ya kaka...
Ka tapi nie gak bakal di banned ma GMnya apa???
Mudahan aja enggak aku barusan make pas lawan Sikigami Yanki langsu KO tuh monster....
Yang bilang kaka tolol artinya gak pernah berusaha kembali hehehheeee sorry yaaaa
Tapi mantap deh kk
Nih FB ku klo mo nge add tm.adha@yahoo.com
Ninja Saga ku masih cupu banget bru 24 heeee

Anonim mengatakan...

Sumpah work 100%
thanks kaka atas Postinganye,,,
lawan boss mah gampang banged jadinye,,,
bagi cheat gold dong kk,,,,

bunjas mengatakan...

keren gan... thx yaa ceat nya...

Anonim mengatakan...

I LIKE IT

Anonim mengatakan...

Work itu cheat...smpe sekarang masih Work..
orang aq aja make trs...tapi ga terlalu sering..biar ga ke banned...
heheh...

By Leards

Lupha Nama mengatakan...

gw bilangin lho g akan ke banned gw aja g prnah ke banned walaupun sering make cheat

supriyanto mengatakan...

Gw ada pertanyaan gan, gw udah pake cheat ni lama dan emank berhasil, tapi anehnya sejak oktober gw buat id baru facebook dan char baru, tapi cheat ini gak fungsi gan, tapi kalo pake char di id lama masih bisa.

Anonim mengatakan...

nih cheat compatible ama elemen tertentu,, ,, buktinya gw element batu sama air.. yang element tanah gak ngefek ma cit ini .....tapi yang air efek... tergantung char masing masing sih ^^

Leards mengatakan...

@Ts...
Wah ga bakal kena Banned ya...
asik ngejar 50 mw bante ape king sepuasnya ah...

@Ts...
emmang gitu...
char aq elemen api ma angin bsa kena efek cheat 2 2 nya...
sedangkan tmn wa yang elemnt nya sama api ma angin..yg kena efek cmn anginya doank...
tergantung char masing"..

Anonim mengatakan...

bagi cheat talent point ??

HAntu mengatakan...

kk gmn nich d scan kok g kluar addres nya mohon d bntu

Anonim mengatakan...

AJIIIIIIIIBB BGT GAN,,, GAN EMG YG TRBAIK

Leards mengatakan...

@kk Hantu..kk pke browser apa??
lebih baik pke flock..

Klo pke flock pilih pilihan open yang ada di CE nya trs plih gambar flock
Trs ikutin langkahnya kk Zukov..
trs scan 62 04 D3 24 64 A3 A2..klo misal ga muncul 2 address..
klik open plih gambar flock yang lainnya..
cba deh dlu ..pasti bsa...

Franklin mengatakan...

kk d'scan qok g kluar addresnya mohon d'bantu kk

Leards mengatakan...

kk pke browser apa???klo pke IE aq kurang tw..
trs jgn pke Firefox kta kk zukov..

Anonim mengatakan...

nz gan ....
tar kalo ada lagi post lagi ya ....

zeus mengatakan...

adrees ny gak keluar pdahal tdi pgi di cba bsa pas siang maen lgi gx bsa......

Anonim mengatakan...

cit cacad tapi berfungsi, pertanyaannya itu damage bisa di modif lagi kaga? gede amit.. berlebihan..

Anonim mengatakan...

GG TQ KAKA 100 % BERHASIL NGAKAK GW THX YAA !!

Anonim mengatakan...

Woyy Itu Jga Isa Mke Google Chrome W PeMake Google Chrome Slalu Work Jdi Gk Mesti Pke Firefox And Klo Anda Nemu Plinguin Container Yg Itu Aja Lebih Meyakinkan Work Kok

Anonim mengatakan...

MAKASIH YA OM , gara' ni cheat ane ga perlu mbuang" banyak uang buat ke warnet... 5 jam dah level 30 .. THX yaa... ^^

Anonim mengatakan...

MANTAP GAN CHEAT NYA. ane kan susah ujian jounin part 4 dan part 5. saat gw pakek cheat itu langsung jounin gan

Franklin mengatakan...

kk dach d scan kok g kluar addresnya . mohon d bantu

Sang Petualang mengatakan...

wkwkwkwk.... kalo ada yg bilang ngecit critical 1 hit kill gak bisa jalan, gw setuju ama agan TSnya, berarti citer bego tuh :ngakak

gw saranin kalo mau make nih citnya bagusan make Google Chrome aja :D

Anonim mengatakan...

woi pada bego semuanya, jelas2 cit msh bisa gtu....
kk zukov : jgn dngerin tuh gw aj bisa kok kk, sip....

ronald william mengatakan...

gila tq bgt kk zukov
hehehehe bisa wkwkwkwk
wa pk lightning beam 700k muantabbbb

Anonim mengatakan...

zukov thx banget buat nge share addressnya..
ente yang gak bisa make cheat belajar tutor CE dulu aja

ronald william mengatakan...

ehh ternyata pake firefox juga bisa
targetnya ganti ke plugin-container.exe

Anonim mengatakan...

OK gan bisa 100% work
bagi yang banyak bacod bilang gak WOK emang bego ...
kaya guwa dulu hahaha ...
tp sekarang pinter berkat Blog ini ...

Anonim mengatakan...

basi!!!

sok jago lo monyet...

udah jadi citter beneran lo??
parah..

lo tuh yg GOBLOK!!!!!!

Anonim mengatakan...

lo yang goblok jing

kenapa emang kalo gw hacker ?
sampah mah sampah aja

Leards mengatakan...

wah kk jgn bertengkar lah... masa cmn masalh kecl bertengkar gitu..sadar sendiri lah...udh pada dewasa jga kan....mending damai aja..kan cheat nya buat di pke bersama...

Anonim mengatakan...

memeq ayam keren kk

Leards mengatakan...

ouh keren ya??
dari segi mana kerennya kk??
tolong dunk beri penjelasan..
hehe..

Anonim mengatakan...

pke firefox versi jadul jg bisa

jaya band mengatakan...

seepp gan,,,
gw uda coba,,,
work 100000000000%

Anonim mengatakan...

gan knp g bleh pke mozila ??? selain mizila bleh g ???

haqi mengatakan...

mantap gan cheat nya

Anonim mengatakan...

dalam 2 jam dari lvl 28 manjadi 32 gan...

mantap nie chit na hrus d cba...

chit pembawa hoki...

apaaja mengatakan...

minta cheat tokennya gan

Rizky Adhitya A mengatakan...

gan Cheatnya Work 100%
can me go fast to next nevel
thank's

Anonim mengatakan...

mau nanya tentang browsing....
bisa gak make opera ??

By : Sain†CruZ

Thankz

MORGEN mengatakan...

BAGUS BANGERT SANGAT BERFUNGSI HEBAT :-D

Anonim mengatakan...

Gan....
masih bisa di pakai ga nih cheat....
coz team Dev. Ninja Saga mengirimkan peringatan kepada para hack n cheater....

gimana ?

By : Sain†CruZ

hjh mengatakan...

warning bagi pengguna cheat ns gmana nich g bisa pke lgi donk!!!!!!!!!!!!!!

ghgh mengatakan...

hati hati ninja saga mengancam bagi para cheaters hati 2

Anonim mengatakan...

bikin account facebook baru kalo mau nge cek cheat bisa atau enggak

Anonim mengatakan...

masih berfungsi dengan baik cheatx Gan....


By : Sain†CruZ

Anonim mengatakan...

thanks dude

Anonim mengatakan...

thanks....masih berfungsi....

irzal mengatakan...

gan kalau ada cheat talent kasih tau gua ya

atau ke Fb gua gan nih:
irzal_rzani@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

gw mu bacod pendek aja gan...

MANGSTAB....
TENGKYU BANGET GAN....

Anonim mengatakan...

parah agan2....
gw cman mau ngasih info, klo ciet ini masih 100 % WORK kok....


By : Sain†CruZ

Anonim mengatakan...

CARI CHEAT TALENT POINT DONK GAN

GW SEMBAH KALO LO PADA AD YANG NEMU

BTW, CHEAT WORK BANGET NE AKOAWKOAWKOKAW
NICE SHOT

resha mengatakan...

wow .. mantaaaaaaaap gan pencerahan'a . tengkyu" .. hahaha :D

uchiha agung mengatakan...

mantabss gann , gara gara ini cheat , gue lgsung naek level 20 dlam 1 menit and nylesain ujian chuniin dalam 30 menit

Anonim mengatakan...

gara cheat ini juga gw dpet senjat
Battle Turtle Kunai

ini linkx klo mau bukti :
http://www.facebook.com/photo.php?pid=1633854&l=af32a2e5d8&id=1463380543

By : Sain†CruZ

Anonim mengatakan...

thx gan..
ane ru level 47 se...

Anonim mengatakan...

buka na gk blh di mozila iia ?

uchiha agung mengatakan...

@kk anonim: pke firefox bsa jga kok ^_^ . tapi process nya jgn firefox tpi process plugin-container.exe

Raka mengatakan...

keren bgt dah gan

Anonim mengatakan...

mantap gannn
chit nya .
tq tq .
wakawkwakwak

Anonim mengatakan...

kk makasih ya saya suka kk karene kk sudah menegluar kan cheat

Anonim mengatakan...

gw punya error trussss abis unlock tlng kk d bantuin doonnnnkkkkk,,,,

Anonim mengatakan...

tq gan...

Anonim mengatakan...

MANTAB
AKU BISA ONE HIT ONE KILL
MAKASIH GAN

Puisiku mengatakan...

UDAH G WORK GAN..
AD YANG LAEN G ??

aldi mengatakan...

lq gan

Leards mengatakan...

Masih Work itu kk...
Orang aq aj masih mke...

Muhammad ammy mengatakan...

tHXX YG DAH WAT CHEAT INI TPI kk aku dah gantii adressnyaa tapiii malahh ga bisa apa harus di scannn lagi apa engga ka..

Nugie mengatakan...

Biasa gw dah tau gag ada yg lain ta emblem token uang yg permanent

Anonim mengatakan...

mantep nie cit kk

Alan Kazama Punk mengatakan...

kalo cit XP ada kgk,,,?

Anonim mengatakan...

mantap gan berhasil :)))

fiqih haekal mengatakan...

maksih seru cheatnya!!!!!!!!

Hamba ALLAH mengatakan...

Mantap bro....brhsl

kuklok mengatakan...

gk isok cok taek iki cheat te

Anonim mengatakan...

thx banget gan cheat still work

christmas mengatakan...

gw msh bngung nh ., . 00000560-flock.exe gk ad th . .

christmas mengatakan...

GILA MANTAP ABIZZZZZ . . .

Anonim mengatakan...

kk kenapa saya jadi ga bisa
asalnya sih bisa?? udah di hack yah???
mohon bantuannya (saya menggunakan IE)

Anonim mengatakan...

SUMPAH NYA GAN LO HEBAT BANGET NANTI KALO ADA CHEAT BARU KASIH TAU KE GUA YA.GUA SUKA CHEAT LO AWKAKWKAW

Anonim mengatakan...

adress na gk nongol"

Anonim mengatakan...

DAH NONGOL ADRESS NA DAH GW GANTI TERUS GW MAEN SAMA AJA GK ADA YG BERUBAH ...==a

Anonim mengatakan...

q dah lma pake cit ne brooo.............

Anonim mengatakan...

mantap

Unknown mengatakan...

tolol lu ccd...
lanjutkan kalo ada hack acount yahoo gue mao tau...
tanks gan

Anonim mengatakan...

buat bacother diatas cheat ini work dan yg ngomong gak work mati aja loe,.. yang udah ngeshare susah malah ngelecehin

Anonim mengatakan...

@anion;kk mang gak ada ya chit menam bah token gitu w pengen coba soal nya

Anonim mengatakan...

cara ngembalikinnya gimana?

Habib mengatakan...

work kk

Anonim mengatakan...

wh kerja cheatnya siip makasih Gan .!

hendri mengatakan...

wah... mantap gan.... cit nya mantap .. work 100%
semoga agan dapet cit yang baru teruszzz

Anonim mengatakan...

KEREND ABIES
thank's kakak!
work 100%

Unknown mengatakan...

work gann

Anonim mengatakan...

thank atas semua cheat nya

Anonim mengatakan...

songang banget ni orang biasa aja lu tod

CheaterNS mengatakan...

kk kok abis betarung lgsung di suruh refresh???

Anonim mengatakan...

om om ..
knp gk bisa pke mozzila ?

pisang molen mengatakan...

pake firefox juga bisa,
pake firefox versi terbaru...
prosess yang dipilih
"plugin container"

dani winarta mengatakan...

kk makasih cheat nya yaa........
working 100%

hady selalu damai mengatakan...

http://hadypoetra.blogspot.com/
numpang gan,,,wewww nech juga bisa kok gan

vrezex mengatakan...

wew, layak dicoba nih. masih bisa gak ya?

Hode mengatakan...

kok ngga bisa ya, malahan pas mau mainnya ada notice malah error

Hendy Agung Handoko mengatakan...

Numpang iklan : http://www.hendyagung.blogspot.com

Anonim mengatakan...

wuih.. keren.. kayaknya sih bisa.. tapi jadi rada ngelek.. makasih ya!!

harpuia mengatakan...

work kk cheatnya.. tapi kok kadang2 gambar X yg buat ngeclosenya ga bisa di klik ya?? itu internet gue yg ngelag apa ada efek sampingnya???

Anonim mengatakan...

wah sekarang GM udah tindak cheat nya jadi error
gua padahal sering cheat ini sekarang udah ngga bisa lagi

Anonim mengatakan...

eeh masih work ternyata

Anonim mengatakan...

dah ga work gan

Anonim mengatakan...

masih bisa tolol.. lu nya aja norak.. ga bisa makenya.. gue aja barusan masih make..

Anonim mengatakan...

woy ngga usah pake tolol2 kaya lu pinter aja anjink lu

Unknown mengatakan...

oke di coba deh

lingga rohadyan mengatakan...

thank gan cheatnya work

Anonim mengatakan...

mantep gan cheat nya

Anonim mengatakan...

kayak kata si comrade zukov... CHEATER BEGO GA TAU MALU CACAD BIN TOLOL BIN BEGO,klo masih bilang ga work MATI AJA LO CHEATER BEGO!!!!

KJ mengatakan...

GILA, BRO...!!
SEHARI GW BISA NAEK 3 LEVEL
wakwakwakwka

Anonim mengatakan...

gua sehari jadi lvl 30

bymaxs mengatakan...

bagus bnget cit nya kk,,lain kali cit token yaa dishare

Anonim mengatakan...

haha

EYIN mengatakan...

KK PAKE GOOGLE CHROME BISA NGGAK ???

Aripin Blogger mengatakan...

klo pke internet explorer bsa gak??

Anonim mengatakan...

bakal di banned ora

Aripin Blogger mengatakan...

kog gk bisa??

randy mengatakan...

sip kk work 1000000% thx ya for blog ini, smga sukses :D

arya mengatakan...

gan...

gw dah coba hampir semua tapi tetap gak bisa, sampai capek gw...

gw pakai firefox...

Anonim mengatakan...

kayaknya dah gak work gan...
agan coba lagi aja kalo gak percaya....
sekedar info aja buat agan agan

Anonim mengatakan...

sekarang udah ga bisa lagi ni cheat, habis update buat christmas.. hehe jadi ga bisa nge cheat lagi dah

Anonim mengatakan...

Iya Udah kagak Bisa Minta Update cheat nya dong

Anonim mengatakan...

sial cheat nya g bisa lagi untung dah lv 60

geri mengatakan...

Anonim mengatakan...
Udah G bisa Y sekarang Download Apa Donk....
Blz Y Chtingan qu

Anonim mengatakan...

udah kagag bisa cit-nya gara2 crismast day di NS!!!

Anonim mengatakan...

gmn ni cheat 1 hit kill yg baru????

gale mengatakan...

udah g work... ksian yang baru nemuin kmaren cheat ini..

afandy mengatakan...

iy...dh gk bisa...pdhl kejar target level 40....ada yg tahu updatenya gk???

Arif mengatakan...

kk, saya pke google chrome, settingannya dah btul
tpi process google chrome ada 4
trs wktu discan 4 4nya sama aja
gmna sih?

Anonim mengatakan...

Dasar begoo.. udah tau spesial NATAL kagak bisa ngecheat.. ahh tolol lo yang bikin ini CHEAT!!

BATA!! BATA!! BATA!!

Anonim mengatakan...

DASAR ANJING!

Anonim mengatakan...

pake opera bisa g gan

Anonim mengatakan...

hanya mau sharing saja
ada BLOG baru yg selalu UPDATE CHEAT TERBARU......
LIHAT SAJA GAN

http://thejacker007.wordpress.com/

Anonim mengatakan...

http://thejacker007.wordpress.com/

KUNJUNGILAH.............
HANYA BERBAGI SECARA TEMAN

BY RIKY

Unknown mengatakan...

waduh cheatnya udh g bsa gan, tlong share yg baru.

aldi mengatakan...

jadi sepesial hari natal ga bisa ngecit ya

Unknown mengatakan...

cheatnya ud ga bisa,,pa jgn2 lg natalan kli nich cheat..

jeak mengatakan...

cheatnya dah g' bisa kluar 2 adres

Anonim mengatakan...

KONTOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOl BSA CHEAT GITU AJA BANGGA AMAAT TOOOD SOK AMAT LO BELAGU NGENSTOOOOOD MEMEK KONTOL PELEEEEEEEEER SOMBONG AMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT CHEATER TOLOL LU TUH, TOLOOOOOOL NGENSTOOOOOOOOOOOD

frendy mengatakan...

cheatnya ud gx work lg bro,ud g coba 5 kali tpi gx bisa bisa...
cheat apaan tuh,,d'bilang work tpi dicoba gx bs...

Anonim mengatakan...

NEW CHEAT UNLIMITED DAMAGE
http://thejacker007.wordpress.com/2010/12/25/new-release-cheat-damage-unlimited/#comment-370

JANGAN BANYAK BACOD
KOMENT SAJA DI BLOG TU

Anonim mengatakan...

duh kok addressnya g keluar y?

Anonim mengatakan...

Add Me!Amazing!!
I just got a big pile of Coins & Cash, so have over 52,488 People!!! MY GOD IM THE BIGGEST NINJA IN HISTORY!! :D Go to: http://ninja-saga-gold-tokenss.blogspot.com/

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 247   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

yg mao bacod,menghina,melecehkan penulis dan postingannya bacod aja disini

 
Copyright © Blog CoePoe Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur