{NEWS}POCKIE NINJA GAME BARU SEPERTI NINJA SAGA

Pockie Ninja?udah pernah dengar?mungkin game ini sedikit asing bagi agan" gamers,.,.,,.ya mungkin karena baru saja di release beberapa hari yg lalu heheehe,.,.,game ini cara mainnya hampir sama seperti Ninja Saga yg sering kalian mainkan di facebook,tapi bedanya game ini di mainkan bukan lewat facebook tapi langsung di websitenya.....game ini pastinya lebih seru dari Ninja Saga karena character"nya dengan bentuk chibi yg imut,.,pokoknya seru deh .,.,klo ngga main bakalan nyesel heheheheee.,.,.,.

kalian mau main game ini??klo mau nah silahkan daftar dulu di web resminya disini (klik skip ad dlu bro)

klik register dan isi formulirnya,abis itu tinggal main deh


Tips:
1.jika kalian akan main,pilih lah server yg ke 2 karena server 1 agak lemot :D
2. game ini harus ada flash player 10 terinstall di browser mozilla kalian untuk main


ini salah satu screen shot Pockie Ninja

NB:Jangan lupa Add friend saya yaa,.,.,nick nya ComradeZukov

selamat mencoba game baru :D

5 komentar:

Anonim mengatakan...

KK Kokm saya udh register tp g isa login sih>_<

ComradeZukov mengatakan...

mungkin koneksinya itu gan,.,,

Anonim mengatakan...

setelah pilih server kok cuma ada warna doang??

Kaks_Uwie mengatakan...

cara nge screenshoot nya gmn ya kk?

Pratama Scremo mengatakan...

gan..,kalo pake google chrome bisa g....,?

Poskan Komentar

yg mao bacod,menghina,melecehkan penulis dan postingannya bacod aja disini

 
Copyright © Blog CoePoe Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur