{SHARE}ATM EXP CHAR & PET NINJA SAGA

berat jalanin misi NS ???merasa lama klo naek level??nah ini dia ada solusinya,.,.,wkwkwkkw ATM EXP heheheh

no bacod langsung sedot DISINI

*ATM EXP BUAT CHAR{max lv 60}
*ATM EXP BUAT PET {max lv 120}

tutor:
*seperti biasa drag file swfnya ke fiddler
*masuk ke headquarter pilih token>gold
*tulis level yg kmu mau ambil(misalnya km skarang lv 25,nah tulis di kotak jadi 26)klik exchange
*tunggu delay smpe ada tulisan "kamu sekarang lv 26"(misalnya tadi)
*gitu trus smpe kmu lv 60 :D
*klo untuk exp pet bisa langsung tulis di kotaknya lv terserah tp maksimal lv 120
atm pet exp hanya berlaku pada pet yg di equip saja
slamat mencoba

NB
*kedua swf tidak bisa digabungkan karna nama .swfnya sama
*jika kalian level 20/40 akan langsung lulus chunin/jounin

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah kok gak bisa ya?

Anonim mengatakan...

Gan dah kagak bisa

Anonim mengatakan...

wes orak work!
another cheat plisssssssssss!
forum ninja saga di luar negri ape ye bos gan?

Poskan Komentar

yg mao bacod,menghina,melecehkan penulis dan postingannya bacod aja disini

 
Copyright © Blog CoePoe Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur