Wasit Jerman vs Inggris Mati Ditembak

Iseng" buka web" berita....eeeeh lha kok ane nemu yg kya ginian gan....ngeriiiiii....langsung dibaca aja yaaa

Jorge Larrionda, wasit yang memimpin pertandingan Piala Dunia 2010 antara Jerman v Inggris mati ditembak oleh seorang penembak gelap. Demikian berita terbaru yang beredar pasca laga Jerman v Inggris yang dimenangkan oleh Jerman.

Wasit yang berasal dari Uruguay ini menganulir tembakan Frank Lampard ke gawang Jerman, walaupun bola jelas sudah melewati garis gawang. Padahal, bila gol itu disahkan, hasil akhir pertandingan bisa saja berbeda, sebab Inggris tidak akan kehilangan semangat. Penjaga gawang Jerman, Neuer juga mengakui bahwa gol Frank Lampard tersebut sah, dan mengatakan bahwa wasit Jorge Larrionda bodoh.

Jelas saja keputusan wasit yang memimpin laga Jerman v Inggris ini mengundang kemarahan para pendukung Inggris.

"Semoga wasit Jerman v Inggris mati ditembak" umpat Robby, salah seorang pendukung Inggris saat menonton laga Jerman v Inggris.

Tak hanya Robby yang mengharapkan wasit Jerman v Inggris mati ditembak, rata-rata semua pendukung Inggris di dunia mengharapkan wasit itu mati ditembak, atau setidaknya menyumpah agar dia mati ditembak.

Namun kenyataannya, kabar bahwa wasit Jerman v Inggris mati ditembak hanyalah gosip belaka. Kabar ini beredar dengan cepat melalui situs social networking seperti Twitter dan Facebook. Banyak orang yang mempercayai kebenaran kabar ini dan mengabarkan pada orang lain sehingga makin banyak orang yang percaya bahwa wasit Jerman v Inggris mati ditembak.

FIFA telah mengeluarkan pernyataan resmi untuk mengklarifikasi kabar burung ini dan menggandakan keamanan untuk para ofisial pertandingan demi menghindari hal-hal seperti ini menjadi kenyataan. Kabarnya, Jorge Larrionda kini dijaga ketat oleh Kepolisian Afrika Selatan. Setidaknya, kabar mengerikan ini telah membuat para ofisial yang akan memimpin laga-laga selanjutnya di Piala Dunia 2010 untuk lebih hati-hati dan tepat dalam membuat keputusan.

Sumber: http://witho-sang-pembual.blogspot.com/2010/06/wasit-jerman-v-inggris-mati-ditembak.html
ngeri ya cooooy.....gw ga mau jdi wasit ah....wkwkwkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

yg mao bacod,menghina,melecehkan penulis dan postingannya bacod aja disini

 
Copyright © Blog CoePoe Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur