Ayodance 6053 Perfect Hack by Cloud Strife

mungkin ada salah satu diantara pengunjung setia blog aneh ini yg ga bisa pke perfect hack punya nya icadgodlike yg kmaren??nah ane nemuin lg PF hack dari blog tetangga...

download aja langsung disini

cara pke:tinggal pencet f9
PF hack ini ga bekerja di room biasa.....PF hack ini cman bisa dipke di battle party,union battle party,dan story mode...hihihii

nah slamat mencoba yaaaaaa

Credit to:Cloud Strife
Sumber:Lihat disini

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Cara pakainya gmn nich??

Comrade Zukov mengatakan...

Caranya download dlu cheatnya,trus copy ke folder ayodance lo,abis itu klik AuditionPH Pub Hack ver.10 di folder ayodance tadi,trus ntar ada kotak dialog....jgn di OK,buka ayodance trus di room pencet f9....udah dhe slesai

Poskan Komentar

yg mao bacod,menghina,melecehkan penulis dan postingannya bacod aja disini

 
Copyright © Blog CoePoe Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur