Percakapan Antara Guru dan Murid

kembali lg dgn gue dgn keanehan" crita yg ga brmutu alias konyol alias ga jelas alias ga trlalu lucu(hehe kya nma teroriz aja pke aliasnya pnjang bgt ^^) nah hri ni gue mw posting suatu crita konyol yg mungkin udah basi sih...tp apa salahnya di post disini ya gak???hehehe...daripada ga da yg baru(tuh kan si penulis maksa lg??hoeh....)

ok langsung aja ke crita konyolnya...critanya gini
Hari ini Bu Guru mau menguji kalian semua tentang perlawanan kata atau antonim kata. Kalau Bu Guru sebutkan perkataannya, kamu semua harus cepat menjawabnya dengan lawan katanya, mengerti?
Murid-murid : Mengerti Bu Guru
Guru : Pandai!
Murid-murid : Bodoh!
Guru : Tinggi!
Murid-murid : Rendah!
Guru : Jauh!
Murid-murid : Dekat!
Guru : Berjaya!
Murid-murid : Menang!
Guru : Salah itu!
Murid-murid : Betul ini!
Guru (geram) : Bodoh!
Murid-murid : Pandai!
Guru : Bukan!
Murid-murid : Ya!
Guru (mulai pusing) : Oh Tuhan!
Murid-murid : Ya Hamba!
Guru : Dengar ini"
Murid-murid : Bicara itu"
Guru : Diam!
Murid-murid : Ribut!
Guru : Itu bukan pertanyaan, bodoh!
Murid-murid : Ini adalah jawaban, pandai!
Guru : Mati aku!
Murid-murid : Hidup kami!
Guru : Saya rotan baru tau rasa!
Murid-murid : Kita akar lama tak tau rasa!
Guru : Malas aku ngajar kalian!
Murid-murid : Rajin kami belajar bu guru"
Guru: Kalian gila semua!
Murid-murid : Kami waras sebagian!
Guru : Cukup! Cukup!
Murid-murid : Kurang Kurang!
Guru : Sudah! Sudah!
Murid-murid : Belum! Belum!
Guru : Mengapa kamu semua bodoh sekali?
Murid-murid : Sebab saya seorang pandai!
Guru : Oh! Melawan, ya??!
Murid-murid : Oh! Mengalah, tidak??!
Guru : Kurang ajar!
Murid-murid : Cukup ajar!
Guru : Habis aku!
Murid-murid : Kekal kami!
Guru (putus asa) : O.K. Pelajaran sudah habis!
Murid-murid : K.O. Pelajaran belum mulai!
Guru : Sudah, bodoh!
Murid-murid : Belum, pandai!
Guru : Berdiri!
Murid-murid : Duduk!
Guru : Bego kalian ini!
Murid-murid : Cerdik kami itu!
Guru : Rusak!
Murid-murid : Baik!
Guru (stres) : Kamu semua ditahan siang hari ini!
Murid-murid : Dilepaskan tengah malam itu!!
Bu Guru mukanya merah padam dan tanpa bicara lagi mengambil buku-bukunya dan keluar kelaz

0 komentar:

Poskan Komentar

yg mao bacod,menghina,melecehkan penulis dan postingannya bacod aja disini

 
Copyright © Blog CoePoe Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur