Guru Matematika

oke oke ketemu lagi dgn gue saudara" skalian(kaya acara TV aja om??hahaha)........kali ini gue cma mau posting sebuah cerita yg sdikit ga bermutu sih...yah mau gmn lagi??nmanya jg iseng posting...dari pda ga da postingan baru??ya kan???(maksa bgt ya gue??ehhehe)

cerita ini berawal ketika pelajaran terakhir di sekolah tdi...plajarannya MATEMATIKA men!!!males,capek,bosen,dan bbrapa efeksamping matematika yg utama adalah PUSING N NGANTUK XD XD....hehehehe.....yah trus terang aja lah gue tdi tidur waktu plajaran(jdi curhat kan gue....huh...)yah karna sdikit pusing karena matematika gue akhirnya tdr...walaupun t4 duduk gue ada di depan tpi WHATEVER LAH!!yg pnting bisa tdr hehehhee.....lagi enak"nya tdr tiba" gue bangun trnyata gue udah tidur smpe 5 menit sblum bel pulang brbunyi(belnya bunyinya kya sirine kebakaran.....>.< bikin sakit telinga) nah disinilah peristiwa itu trjadi....
salah seorang tmn gue ada yg goda"in guru pke komando "siap grak,berdoa mulai!!" sbg pertanda akan pulang...awalnya si guru diem" aja...eh si tmn gue ni nekat bilang "siap grak,berdoa mulai!!"akhirnya guru gue langsung marah" n bilang gini "kalau kamu mau pulang sekarang ya sudah pulang saja sana sekalian ga usah ikut pelajaran saya lagi!!!!"bentak si guru....trus tmn gue bilang"ok lah pak saya pengen pulang duluan"trus tmn gue itu trnyata niat pulang bneran sambil snyum" lg ke tmn" yg laen....gue pikir nih orang dah gila pa ya??berani"nya nekat bgitu...hahahhaa whatever lah yg pnting gue ga kecipratan marah guru gara" tepar(bobog)dlm kelaz...huehuehuehuehuehue

dan dmikian lah kisah yg sangat tidak bermutu itu...hhehhehee(gmn sih om??katanya ga mutu??knapa ttp di post disini??)hehehhe...gue bilang jg apa...gue cma iseng!!!!^_^

tunggu postingan cerita berikutnya yea!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

haha nekad bgt tmn lo itu gan gila lo...!!! haha ;joke

Poskan Komentar

yg mao bacod,menghina,melecehkan penulis dan postingannya bacod aja disini

 
Copyright © Blog CoePoe Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur