Estafet Jaman 2010

hyaaaaa....kmbali lg dgn gue.....kali ini gue cman mw ngepost sbuah crita lucu bin aneh bin konyol binti ga mutu*loh??*hahaha....wookeee tnpa bnyag cingcong....baca aja critanya...

pristiwa ini trjadi ketika tdi pagi....jam stengah 6 gue bru bgun*haha ketauan loe ya XD*dan trsadar bahwa ada 1 mata plajaran di pagi buta bgini...yaitu OLAHRAGA ~.~...sial gue telat smpe dilapangan dan lngsung ajah dhe dihukum push up 10x and lari kliling lapangan cman 1x...haha itu sie ga trlalu brat...stelah mnjalani msa hukuman(emank loe napi??ahahah)gue msug dlm barisan.....pak guru bilang pagi ini klz gue akan latian lari estafet,dan estafetnya ala kreasi pak guru sndiri....gue pikir wah seru jg tuh estafet kliling lapangan....haha....stelah di bagi pergrup,gue pun mengambil posisi.....pelari prtama klompok gue seorank cewe yg ke 2 cowo,yg ketiga cowo lg...dan yg ke 4 gue...awalnya sii gue liat pelari prtama kaga ada yg ganjil,tp stelah diprhatikan bbrapa saat trnyata qta LARI ESTAFET MENGGUNGAKAN HELM MOTOR YG SANGAT TIDAK PAS DI KEPALA.....gue kaget+heran....ealah inikah hasil kreasi pak guru...hahaha...nah stelah plari ke 3 klompok gue mmberikan helm longgar itu ke gue....awalnya sih gue ga mau pake...tp takut dimarai pak guru trpaksa dhe gue pake tuh helm...gila mao jatuh truz tuh helm......tp akhirnya gue smpe di garis finish duluan...hahha tp lumayan seru lah...hahaha

itulah akhir cerita Estafet jaman 2010....makin aneh makin diseru haha....

0 komentar:

Posting Komentar

yg mao bacod,menghina,melecehkan penulis dan postingannya bacod aja disini

 
Copyright © Blog CoePoe Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur