{TUTOR}CARA MEMPERLAMBAT BILLING WARNET

hehheheh skarang gw bakal share sedikit trik nakal klo maen di warnet,.,.,.,berhubung duit lagi menipis,nah klo mau maen diwarnet kita bisa melambatkan jalannya billing hehehe biar ngirit gitu....heheehhe

nah ga usah panjang lebar gw crita kaya gitu ya,.,.,,:D

skarang yang diperlukan adalah
1. MUKA BEGO ALIAS GAPTEK BIAR OP SIALAN GA CURIGAAN DITAMBAH WARNET YG SEPI
2.CE terbaru (v5.6/5.7)

Tutor sbb:
1. Main 1 Jam

2. Install CE

3. Buka CE

4. Attach / Target ke Program Billingnya

5. Set Speedhack 0.1

NB:
1.bwat no 5 kalo speedhacknya diatur berapa jadi berapa jam, tabelnya dibawah ini

0.1=1jam jadi 10 jam
0.2=1jam jadi 5 jam
0.3=1jam jadi 3.33jam
0.4=1jam jadi 2.5 jam
0.5=1jam jadi 2 jam
0.6=1jam jadi 1.66jam
0.7=1jam jadi 1.42jam
0.8=1jam jadi 1.25jam
0.9=1jam jadi 1.11jam
1.0=1jam jadi ya 1jam



TAMBAHAN:yg pake deepfreeze di undeepfreeze dulu cari aja di mbah google

kalo sudah puas, nah bayar kaya biasanya dah (1jam)...
inget warnet orang jangan di bikin rugi...

saran:
mending make di warnet yang jumlah kompi n pengunjungnya banyak, biar gag di curigain ^^

4 komentar:

=~Tangerang Cheater=~ mengatakan...

Cuy Dmna Download na ??

biasa aja santai ngeloco mengatakan...

GIla luu CE ja gak tahu blognya aja Tangerang Cheater

naufal ibnu salam mengatakan...

gk work cheatnya kk..

Mr. X mengatakan...

please visit this site...!!!

senangnyapakecheat.blogspot.com

:)

Poskan Komentar

yg mao bacod,menghina,melecehkan penulis dan postingannya bacod aja disini

 
Copyright © Blog CoePoe Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur