PB Offline

nih ga usah bnyk bacod.....sedot langsung.....yg udh sedot n dah nyoba share dsni ya^^


http://rapidshare.com/files/292073386/pBlank.part1.rar
http://rapidshare.com/files/292073391/pBlank.part2.rar
http://rapidshare.com/files/292073398/pBlank.part3.rar
http://rapidshare.com/files/292073400/pBlank.part4.rar
http://rapidshare.com/files/292073243/pBlank.part5.rar

18 komentar:

AeroRange-TCE mengatakan...

Waduh, belum ada yang nge-test?
Ini beneran offline? Gimana cara mainnya? Ngebuat server pake SQL (apalah namanya) dulu gitu?

Comrade Zukov mengatakan...

wah maaf gan baru blz komentar ente,koneksi dirumah lagi cacad nih kk so blm bisa nyoba sedot....klo mau nyoba sedot silahkan aja gan

Anonim mengatakan...

Gak bisa gan, kayaknya online. Ah yang benar ngasih info

Comrade Zukov mengatakan...

wah maap jg gan klo ngga bisa.....dapet ni info dri tmn kog gan

syoran_182england mengatakan...

pb rusia online itu gan.... bukan offline...

Anonim mengatakan...

harus sedot cmua nya ya gan??

. mengatakan...

anjing sebelum posting coba dulu sendiri!
pb rusia online anjing!
dah cape cape download!
salam jari tengah xxIxx

Anonim mengatakan...

bukan offline ini mah pb rusia online.gw dah coba

Anonim mengatakan...

gak bisa bos, bahasa nya aneh n gak bisa dimainin

Anonim mengatakan...

Dasar sappiiiii....!!!! sama aja lo kya..pejabat Negri ini tukang TIPUU......ONLINE itumah BEBEGIG Sia....!!

Anonim mengatakan...

sapiiiiiiiiiiiiiii.....................
eta mah lain offline tapi online, dasar lampu sen bajaj.........

Anonim mengatakan...

cckkckckck kekurangan isi x ni blog

Anonim mengatakan...

tolol org online dibilang offline ccd bego. ka bobo. mong aso O baboy

Anonim mengatakan...

wkwkwkwk kaco

Anonim mengatakan...

brp mb?? klo komp gw bisa gw mau2in belajar bhs rusia

cigetbudi mengatakan...

wuuuuuuu dasar PENIPU CCD

Anonim mengatakan...

ini mah online cacad , cuma ada AI Mode doang tolol

Anonim mengatakan...

ANJING GUA UDAH NUNGGU 1 HARI BUAT DONLOT , GA TAU NYA ONLINE ANJING TAI

Poskan Komentar

yg mao bacod,menghina,melecehkan penulis dan postingannya bacod aja disini

 
Copyright © Blog CoePoe Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur