Main Gratis di Warnet

adoooh uda lama ngga posting di blog copo ni...hahaha gara" ga bisa ke warnet (duit bokek bro...wakakakka)nah gw kepikiran buat main di warnet gratis....hehehe gw udah brtapa kesana kemari nyari caranya biar bisa maen di warnet gratis.....akhirnya nemu jg di forum tmn gw....wakakaka

klo mao sedot toolsnya klik disini

cara pakenya gini coy
1.yg pasti pertama lo harus ada di warnet(ya iya lah dasar bego....XD XP)
2. nyalain kompinya smpe masuk login screen billingnya,login sperti biasa
3.sedot dolo toolsnya klik link diatas,klo uda punya di flashdisk tinggal jalanin toolnya
4.lo stop billingnya (usahain lebih dari 5 menit biar OP sialan itu kaga curiga)
5. pncet Ctrl+Alt+Z buat ngilangin login screen billingnya
6.TARAAAAAAAAAAAAAAAA lo uda bisa make tuh kompi smpe bosen...wkwkwkwk
7. klo uda bosen,kmbaliin lagi login screenya biar yg mke kompi itu stelah lo jdi untung....heheh buat ngmbaliin login screennya pncet Ctrl+Alt+X gampang kan??

NB:nah penting nih buat nambahin biar ngga dicurigai OP warnet
1. usahain dateng berdua sma tmn lo(ajak tmn lo yg masi copo alias ngga tau klo bisa maen di warnet gratis)kalian harus beda komputer biar si OP ngira lo udah pindah ke kompi tmn lo itu,pdahal lo masi asik online di tempat lo sndiri
2.usahain jg warnetnya kaga full ato penuh


nah demikian tutor dari gw
klo mao liat sumbernya ada disini

0 komentar:

Poskan Komentar

yg mao bacod,menghina,melecehkan penulis dan postingannya bacod aja disini

 
Copyright © Blog CoePoe Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur