{NINJA SAGA}UNLIMITED VALENTINE MISSION + DUMMY VALENTINE BOSS

BAHAN"
1. FIREFOX
2. FIDDLER 2
3. FILE AJAIB
*DUMMY VALENTINE BOSS KLIK DISINI
*UNLIMITED VALENTINE MISSION KLIK DISINI


TUTORIAL
1. BUKA FIREFOX N BUKA NINJA SAGA
2. EXTRACT FILE AJAIB KE DESKTOP BIAR GAMPANG
3. BUKA FIDDLER N DRAG FILE AJAIB KE FIDDLER
4. CLEAR CACHE N KLIK "FORCE TRAFFIC TO FIDDLER"
5. JALANIN MISI VALENTINE AMPE ABIS MISINYA,KLO MAU JALANIN MISI LAGI REFRESH FIREFOXNYA N JALANIN TUH MISI LAGI GITU TERUS AMPE AGAN BOSAN
6. KLO MAU LAWAN BOSS VALENTINE ADA DI SPECIAL VALENTINE MISSION

Special credits to: +marxtianz+ fat and Ryle fat

4 komentar:

dion mengatakan...

gan ad cheatx monster galaxy g gan

dion mengatakan...

oiya gan terima add.Q difb gan.. ^^ makasih gan..

Anonim mengatakan...

Gan Bagi updatetan Cheat 1Hit kill all boss dong gan

Anonim mengatakan...

klo special misi unlimited ada gan?
yg ini saya angkut gan tingkyu

Poskan Komentar

yg mao bacod,menghina,melecehkan penulis dan postingannya bacod aja disini

 
Copyright © Blog CoePoe Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur